Agen Judi Online

Sunday, April 10, 2016

Ahok Beri Sinyal Tak Bisa Datang,,'Jakmania Meradang



Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memang bukan pecinta sepak bola. Buktinya, kendati tim yang akan tanding notabene tim ibu kota (Persija Jakarta), namun Gubernur yang beken disapa Ahok itu ogah meyaksikan Macan Kemayoran berlaga Trofeo Persija 2016, Sabtu (9/4). 

Menurut informasi yang didapat, Ahok tidak bisa datang karena ada agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan. Bisa jadi itu hanya alasan, karena acap kali Ahok menyatakan tidak suka dengan Persija Jakarta.

"Pak Ahok setahu saya tidak bisa datang. Mungkin karena masih ada urusan," kata Ketua Umum The Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto, di Pomelotel Hotel, Jakarta, Jumat (8/4).

Richard menyayangkan ketidakhadiran Ahok ini pun disayangkan. Sebab menyangkut dengan masa depan Persija Jakarta yang masih menderita krisis finansial.

Beruntung, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersedia menghadiri laga Trofeo, "Ya, Pak Djarot sama Bang Yos (Sutiyoso) katanya bisa datang besok. Kalau mereka datang, kemungkinan Pak Sekda (Saefullah) juga," ujar Richard


Sumber:MonitorDay

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24