Agen Judi Online

Saturday, June 18, 2016

Satu Orang Ibu di Amerika Nekat Melawan Singa Gunung yg Menerkam Putranya

Colorado, - Seseorang ibu di Amerika Serikat nekat melawan seekor singa gunung yg menerkam putranya yg berusia lima th. Sang anak diserbu diwaktu main dengan kakaknya diluar hunian mereka di Colorado.

Dalam kejadian kepada Jumat, 17 Juni kala setempat itu, sang ibu mendengar nada teriakan anaknya & segera berlari ke luar hunian. Perempuan yg tidak dinamakan namanya itu menyaksikan seekor singa gunung tengah berada di atas badan anak laki-lakinya.

"Dia sukses melepaskan badan putranya dari singa gunung itu," begitu di sampaikan Kantor Kepolisian Wilayah Pitkin seperti dilansir kantor kabar Reuters, Sabtu (18/6/2016).

selanjutnya, si anak & ibunya serentak dilarikan ke hunian sakit oleh ayah si anak. Juru berbicara hunian sakit mengemukakan, bocah cowok itu mengalami luka-luka di sektor wajah, kepala & lehernya. Keadaannya waktu ini stabil di hunian sakit. Sedangkan ibunya mengalami luka-luka ringan di ke-2 tangan & ke-2 kakinya. Perempuan itu telah boleh meninggalkan hunian sakit.

Para polisi & Pegawai penegak hukum dari Lembaga Kehutanan AS menemukan singa gunung tersebut di halaman depan hunian bocah tersebut & melumpuhkannya. Waktu ini para Pegawai tetap mencari seekor singa gunung yang lain sesudah para saksi mata menyampaikan, dua ekor binatang buas itu nampak di wilayah itu sebelum insiden penyerangan tersebut.

Juru berkata Margasatwa & Taman Colorado, Jennifer Churchill menyebut, sudah berjalan dua sampai tiga kematian akibat serangan singa gunung di negeri bidang itu sejak thn 1991. Sedangkan 16 orang dilaporkan sudah terluka akibat serangan hewan liar itu sejak th 1970.

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24