Agen Judi Online

Monday, June 13, 2016

Para Pemburu Adrenalin, Telah Sempat Mencoba Rope Swing?

Jakarta -

Permainan yg satu ini masihlah bersaudara bersama bungee jumping. Tetapi bedanya, ropeswing ini memang mengandalkan momentum ayunan tali & Kamu dapat terjun dgn posisi tegak. Tak tengkurap / tubuh menghadap ke bawah. Saat melaksanakan ropeswing, ibaratnya Kamu menjadi Tarzan namun dalam skala yg lebih agung.

Area yg ideal utk jalankan ropeswing yaitu area yg tinggi, terbuka & pass kuat buat menahan beban kita. Pastinya segala kegiatan ini mesti dilakukan bersama pendampingan para ahli & alat-alat keamanan yg mumpuni. Mulai Sejak dari tali, helm sampai body harness.

Di Amerika Serikat, tidak sedikit anak jejaka pemburu adrenalin yg jalankan ropeswing ekstrim. Contohnya di Corona Arch, Moab – Utah atau di Canyon Cliff. Mampu melamun sensasi berayun dgn seutas tali & diapit oleh tebing batu cadas di kiri kanan Kamu? Dulu di Durban, Afrika Selatan serta ada ruang paling atas buat ropeswing merupakan Moses Mabhida Stadium.

Di Indonesia sendiri ropeswing telah mulai sejak. Berikut ini yakni 5 ruang di Indonesia yg sanggup Kamu datangi apabila mau cobalah rope swing 

1. Jembatan Gantung Lau Hulung – Deli Serdang 
Ropeswing di Jembatan Gantung Lau Hulung – Deli Serdang berarti Kamu bakal melompat dari ketinggian 120 meter & berayun di antara pepohonan hutan tropis. Tarif buat sekali ropeswing di sini merupakan Rp200.000,- dikarenakan ada instruktur & peralatan keamanan kumplit.

2. Air Terjun Brang Rea / Sungai Akbar di Pulau Moyo – Sumbawa

Seandainya ropeswing di sini, Kamu bakal memang lah seperti Tarzan. Tak ada instruktur, tiada peralatan keamanan. Tali diikat di dahan pohon agung & Kamu dapat melompat dari atas air terjun. Jikalau telah puas berayun-ayun, Kamu dapat segera menceburkan diri ke sungai.

3. Air Terjun Citumang, Pangandaran – ja-bar

Di Citumang, Kamu mampu menemukan tebing, air terjun & sungai berwarna biru jernih. Di air terjun inilah Kamu sanggup jalankan ropeswing. Ada pohon gede yg jadi sumber tumpuan Kamu bergelayutan.

4. Jembatan Rajamandala, Bandung Barat – ja-bar
Jembatan penghubung Cianjur & Bandung ini menawari sensasi melompat dari ketinggian 35 meter. Jembatan ini pun yaitu salah satu tempat rope jumping ternama.

5. Pasih Uug, Nusa Penida – Bali
Bila di Amerika Serikat ada Corona Arch, di Indonesia ada Pasih Uug. Pantai ini mempunyai tebing setinggi 50 – 200 meter yg berlubang di tengah-tengahnya. Air laut terperangkap di tengahnya. Kamu dapat cobalah berayun di tengah-tengah lubang tebing tersebut.

Gimana, berani cobalah ropeswing?


Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24