Agen Judi Online

Tuesday, June 14, 2016

Kapal Kandas di Bibir Pantai Aceh, 44 Penduduk Etnis Tamil Diperiksa Kesehatan

Jakarta - Tim medis dari Kantor Kesehatan Pelabuhan Banda Aceh mengecek kesehatan 44 penduduk Sri Lanka etnis Tamil diatas kapal yg kandas di bibir pantai Lhoknga, Aceh Agung, Aceh. Hasil sensor seluruhnya imigran dalam keadaan sehat.

"Anak-anak ada yg lemas namun dengan cara umum mereka sehat seluruh. Tadi telah kita kasih obat," kata Koordinator Wilayah Kerja Lhoknga, Kantor Kesehatan Pelabuhan Banda Aceh, Yusri pada jurnalis, Selasa (14/6/2016).

Sensor kesehatan dilakukan diatas kapal oleh t medis. Aparat TNI, imigrasi, & pihak terkait ikut naik ke atas kapal yg telah dihempas gelombang ke bibir pantai.

Menurut Yusri, di dalam kapal terdapat seseorang ibu hamil bersama musim kehamilan enam bln. Keadaan beliau serta dinyatakan sehat.

Sensor yg dilakukan kepada imigran di antaranya ialah sensor kulit, & kesehatan dengan cara umum. "Jadi kesehatan mereka baik seluruh," tuturnya.

sekarang Pegawai tetap mendata jumlah imigran. Rencananya, mereka dapat kembali digiring ke tengah laut biar mereka menambahkan perjalanan ke Australia.

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24