Agen Judi Online

Tuesday, June 14, 2016

Ini Tampilan Pesawat AMA yg Tabrak Hunian di Yahukimo

Jakarta - Pesawat AMA berjenis Cessna 208B menabrak hunian honai beratap jerami ketika mendarat di Bandara Lolat, Yahukimo, Papua. Ini penampakannya.

Berdasar photo yg di terima detikcom, Selasa (14/6/2016), pesawat bernomor registrasi PK RKC itu sama sekali tak tersisa bodi depannya. Bodi depannya hangus dgn hunian tradisional yg ditabraknya.

Pesawat Cessna itu cuma tersisa bidang belakang & ekornya saja.

Pesawat yg dipiloti Brian Potingger itu menabrak hunian dikala laksanakan pendaratan di airstrip Lolat, Yahukimo, pukul 08.05 WIT tadi.

Dari info yg di terima detikcom, pesawat tersebut menabrak hunian honai alias hunian kebiasaan warga, sampai terbakar. Diinformasikan ga ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Pilot ataupun penumpang pun 7 penduduk yg berada di hunian itu cuma mengalami luka-luka.

"Dari berita radio Lolat (distrik di Yahukimo) tak ada korban jiwa, kejadian diwaktu ingin landing tabrak hunian masyarakat & terbakar," kata sumber di Bandara Sentani, Jayapura.

Evakuasi telah dilaksanakan dari Lolat ke Wamena dgn pesawat AMA bernomor registrasi PK-RCY. Pihak penerbangan AMA Papua sampai waktu ini belum dapat dihubungi. 

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24