Agen Judi Online

Friday, April 8, 2016

Waspada Uang Yang Dikirim TKW Lewat Toko Indo Di Taipe City Ditilap



Masalah pengiriman uang tak sampai kembali terjadi. Kali ini seorang pekerja yang berdomisili di Lingciao bernama Tiara mengeluhkan uang kirimannya sebesar NT$ 13.000 yang dikirimkan melalui toko Indonesia di daerah New Taipei City tak kunjung sampai.  Ketika itu  Tiara masih bekerja di Luchou New Taipei City merawat seorang  nenek, ia  mengirim uang melalui toko NM (samaran) yang  ditujukan kepada rekening BRI suaminya, Harto Priyono 19 Februari 2016 lalu. Selang 10 hari, wanita asal Ponorogo  Jawa Timur ini mendapat kabar kalau uang belum masuk. Ia kemudian mengontak, NI (nama samaran) pemilik toko NM.
Tiara mengatakan uang yang dikirim kalau tidak sampai. “Seharusnya toko NM memberikan pemberitahuan tetapi kenapa pas ia mau minta uangnya katanya mau dikasih tetapi hanya setengah saja. Diminta tanda bukti uang masuk tidak diberi, malah bicara yang tidak-tidak,” terang Tiara.

“NI pernah mengirimkan beberapa slip pengiriman bukti transfer ke saya, tetapi tidak ada sama sekali nama suami saya, apa dia tidak bisa membaca,” ujar Tiara.


Sumber:SuaraBMI

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24