Agen Judi Online

Sunday, April 24, 2016

Teman Ahok Mengelar Syukuran Bersama Mantan Komisaris KPU

Mantan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), I Gusti Putu Artha, dikabarkan telah bergabung ke "Teman Ahok", kelompok relawan yang mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok maju lewat jalur independen dalam Pilkada DKI 2017.
Saat dihubungi, Sabtu (23/4/2016), juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, membenarkan informasi tersebut.
Menurut dia, Putu nantinya akan menjadi ahli di bidang keadministrasian dan regulasi pilkada. Dalam situs resminya, Teman Ahok menyatakan keberadaan Putu sangat penting untuk membantu relawan lainnya yang masih muda dan tidak terlalu menguasai berbagai regulasi.
"Kita butuh pendampingan dan pengetahuan dari senior yang lebih berpengalaman. Untuk itu, kita membentuk pendamping ahli Teman Ahok, dan alhamdulillah Pak Putu Artha sebagai tokoh sarat pengalaman bergabung bersama kami. Ini berkah untuk kami," kata Amalia seperti dikutip Temanahok.com, situs resmi komunitas Teman Ahok.
"Suara Pak Putu akan lebih nyaring daripada kami yang dianggap muda. Kita akan membagi tugas dengan Pak Putu. Selain mendampingi secara teknis dalam administrasi, Pak Putu bisa mewakili Teman Ahok di media sepanjang hal itu berkaitan dengan administrasi dan manajemen pilkada," kata Amalia dalam situs itu.
Sumber:Kompas

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24