Agen Judi Online

Tuesday, April 19, 2016

Stephen Curry Pahlawan Golden State Warriors

Stephen Curry mencetak 51 poin, dimana 25 poin dihasilkan hanya dalam pertandingan kuarter pertama. Ia juga meraih rekor pemain terbanyak memasukan bola dalam tembakan jarak jauh (3 angka) dengan 11 kali tembakan masuk dari 16 percobaan.
Semua itu dilakukannya untuk membawa juara bertahan Golden State Warriors menumbangkan tuan rumah Washington Wizards 134-121 dalam lanjutan kompetisi NBA di Verizon Center, Washington, Kamis (4/1) WIB.
Inilah untuk yang keempat kalinya sepanjang kariernya, Curry mampu meraih poin hingga 50. Atas prestasi itu, ia menyamai rekor pebasket terbaik NBA Michael Jordan dan mantan pemain Wizards Gilbert Arenas.
Rekan Curry, Draymond Green meraih 12 poin 12 assists dan 10 rebounds. Ia mencetak rekor sebagai satu-satunya pemain Warriors yang mampu meraih tiga perolehan statistik di atas dua digit (triple-double) untuk yang ke-10 kalinya.
Dari kubu Wizarfs, John Wall mencetak rekor perolehan poin sepanjang kariernya, sebanyak 41 poin. Inilah keklahan ketujuh kalinya Wizards dalam sembilan pertandingan terakhir.
Pada pertandingan lainnya, San Antonio Spurs mengatasi New Orleans Pelicans 110-97 di San Antonio, Texas.
Hasil ini memantapkan rekor Spurs sebagai jagoan di kandang. Karena dalam 27 pertandingan yang dimainkan di AT&T center, Spurs tak pernah kalah. Hasil ini membawa Spurs telah menang sebanyak 36 kali.
Pemain Spurs LaMarcus Aldridge dan Kahwi Leonard masing-masing mencetak 36 dan 26 poin dalam pertandingan ini.
Sumber:BeritaSatu

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24