Agen Judi Online

Friday, April 8, 2016

Sonya Depari Depresi Berat,Mendengar Ayah nya Meninggal

Ayah Depari Sembiring bernama Makmur Depari Sembiring (60), meninggal mendadak di RS Mitra Sejati, Kamis (7/4/2016).
Makmur Depari diduga stres karena ulah putrinya yang mengancam seorang Polwan turun pangkat, sembari mengaku putri Irjen Arman Depari, Rabu (6/4).
Tekanan Makmur Depari diduga semakin bertambah karena saudaranya Irjen Arman Depari tak membela keponakannya saat dibully habis-habisan. Bahkan, sang jenderal justru tidak mengakui Sonya Depari dan menyebut dia tidak punya anak perempuan di Medan.
Makmur masuk rumah sakit sekitar pukul 10.00. Meski para medis telah berusaha maksimal, namun  takdir berkata lain. Makmur Depari Sembiring akhirnya menghembuskan napas terakhir.
“Maaf pak, saya tidak bisa beri keterangan apapun terkait kondisi pasien yang meninggal. Itu masalah privacy. Sekali lagi, maaf ya pak,” bilang salah seorang perawat di RS Mitra Sejati saat ditemu Sumut Pos (Jawa Pos/pojoksatu), Kamis (7/4).
Sebelum sang ayah meninggal, Sonya Ekarina Boru Sembiring, yang akrab dipanggil Sonya Depari, dikabarkan mengalami depresi berat akibat dibully habis-habis-habisan di media sosial akibat ulahnya menghardik dan mengancam polwan.
Kepala sekolah Methodist I, Binsar Sitorus mengatakan, dirinya telah dihubungi keluarga Sonya Depari. Pihak keluarga mengatakan bahwa Sonya mengalami depresi dan ayahnya juga sakit.
“Semalam (Rabu, 7 April) saya ditelpon orang tuanya dan berkomunikasi. Orang tuanya mengatakan psikologi yang bersangkutan terganggu atas pemberitaan di media elektronik dan media massa lainnya,” ujar Binsar Sitorus saat dikonfirmasi Sumut Pos, Kamis (7/4) siang.
Setelah kejadian, keluarga Sonya menutup diri dari pihak sekolah maupun pihak lainnya. Hal itu, terbukti saat Binsar hari ini mencoba menghubungi kembali ibu kandung Sonya Depari, tapi tidak ada respon dari yang bersangkutan.
“Sudah 15 kali saya menelpon, bisa dilihat dari telpon keluar saya. Tapi tidak diangkat dan direspon. Jadi, saya akan datang ke rumahnya lah di Perumahan Johor Kateli No.203 di Jalan Karya Wisata, Medan,” jelas Binsar.
Namun, takdir berkata lain. Ayah Sonya Depari, Makmur Depari Sembiring (60), malah dilarikan ke RS Mirtra Sejati pada pukul 10.00 WIB dan akhirnya meninggal dunia. Innalillahi.

Sumber:PojokSatu

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24