Agen Judi Online

Monday, April 25, 2016

Soal Kejadian Horor di Film Cipali KM 182,Inilah Pengakuan Anisa Rahma

Pesinetron cantik Anisa Rahma mengaku banyak mendapatkan kejadian aneh yang mampu membuat bulu kuduk berdiri saat melakoni syuting film Cipali KM 182.

Film bergenre horor itu banyak mengambil adegan di waktu tengah malam. Menurut mantan personil girl band ‘Cheerrybelle’ itu, ada banyak kejadian horor yang menimpa dirinya, rekan pemain dan kru film tersebut.

Anisa mengkisahkan dirinya pernah merasakan tubuhnya merinding usai melakoni adegan tersebut tepat pukul 02.00 dini hari.

“Ini kan film horor ya, aku berasa kayak merinding gitu. Waktu itu kan aku syuting sampai jam dua pagi, itu kan jam waktu istirahat yah, tapi aku tuh enggak bisa tidur di basecamp. Kaya yang merinding gitu,” tutur Anisa di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan TMII, Jakarta Timur, Minggu (24/4).

Selain itu, dara kelahiran Bandung 1990 ini menuturkan kejadian misterius lain yang menimpa teman-teman dan awak kru film. Meskipun demikian, Anisa mengaku tak kapok untuk bermain film horor jika kemudian hari ada tawaran film baru untuknya. 

Sumber:MonitorDay

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24