Agen Judi Online

Wednesday, April 27, 2016

Seram, Teror Pocong Keliling Kampung, Ketuk Pintu Minta Talinya Dibuka

Selama sepekan terakhir, warga Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Manggar Baru, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), diteror dengan kehadiran pocong. Makhluk ini muncul menampakkan diri pada sejumlah warga. Ia mengetuk pintu rumah warga, saat pintu dibuka, pocong tidur beralaskan tikar di depan pintu. Namun hanya sekejap, makhluk ini langsung menghilang.

Sejumlah warga lainnya mengatakan, pocong itu sempat meminta warga yang ditemuinya untuk membuka tali pocongnya yang belum terbuka. Penampakan makhluk itu hampir setiap malam pada pukul 00.00 WITA hingga pukul 01.00 WITA.

Warga menduga hantu itu merupakan jenazah seorang warga belum lama ini dimakamkan, namun tali pocongnya belum dilepas. Petugas kepolisian dan pemerintah setempat pun menganggap kejadian itu hanya isu.

Untuk meredam isu itu, warga bersama aparat Babinkamtibmas Polri dan TNI, berinisiatif mendatangi keluarga dari seorang yang warga meninggal belum lama ini.

Dalam pertemuan itu, pihak keluarga mengakui bahwa jenazah belum dilepas tali ikat pocongnya. Warga Manggar Baru, Nursandi, menilai ada beberapa pandangan berbeda di tengah masyarakat, tentang perlakuan pocong sebelum dan saat dimakamkan.

"Perbedaan cara pandang itu soal perlu tidaknya tali pocong dibuka. Kalau tidak (dibuka), bisa jadi pocong gentayangan ke sana kemari. Tinggal masing-masing pemahaman masyarakat sendiri," ungkapnya.

Sumber:Berantai

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24