Agen Judi Online

Thursday, April 14, 2016

Semarang Gelar Pesta Kembang Api di Pantai Marina

Jelang perayaan tahun baru, Kota Semarang telah menyiapkan ribuan kembang api dari berbagai jenis yang disiapkan untuk menghibur masyarakat setempat dalam rangka menyambut perayaan Tahun Baru 2016.

Menurut Ketua Panitia Marina Pesta Kembang Api Tahun Baru 2016, Andi Tirtana, pesta kembang api itu akan dipusatkan di Pantai Marina Semarang. Pemilihan lokasi tersebut juga direncanakan sebagai salah satu pematik untuk mendatangkan wisatawan.

"Pesta perayaan tahun baru di sini nantinya akan dipusatkan di Beach Front Marina Convention Centre (MCC) Semarang," kata Andi Tirtana.

Gemerlap cahaya kembang api yang diarahkan ke angkasa, kata dia, dipastikan akan menghiasi langit Pantai Marina Kota Semarang selama sekitar 30 menit pada perayaan malam pergantian tahun di salah satu destinasi wisata itu.

Menurut dia, perayaan malam Tahun Baru 2016 di Pantai Marina Semarang akan lebih gemerlap dan meriah dibandingkan dengan tahun baru lalu dengan berbagai hiburan yang disediakan untuk para pengunjung, yakni Orkes Melayu Compass Pantura.


Sumber:MonitorDay

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24