Agen Judi Online

Saturday, April 9, 2016

Sela Syuting Film The Mummy,Tom Cruise Terlihat Fokus

Film pembuka Monster Universe milik Universal Pictures, The Mummy, mulai diproduksi sejak 5 April lalu. Tom Cruise yang terpilih menjadi pemain utama terlihat sedang menjalani syuting di jalanan Oxford, Inggris. Monster Universe sendiri adalah proyek film dengan cerita yang berkesinambungan (extended universe). Ceritanya berfokus pada tokoh-tokoh monster klasik yang pernah muncul di film-film horor produksi Universal Pictures.
Dari foto-foto yang dirilis Acesshowbiz, proses syuting tampak dilakukan malam hari, aktor berusia 53 tahun itu mengenakan kemeja lengan panjang dan celana hitam. Kala itu, terlihat juga Annabelle Wallis sedang mengenakan kemeja putih dan celana jeans abu-abu. Mereka tampak serius saat melakukan syuting salah satu adegan untuk filmnya.
Seperti pernah dilaporkan, film The Mummy akan mengambil latar waktu zaman modern. Sejauh ini, sinopsis resminya belum diungkap, akan tetapi dikabarkan Tom akan berperan menjadi tentara angkatan laut bernama Tyler Colt dan Annabelle menjadi ilmuwan arkeologi. Monster utama film ini akan diperankan oleh Sofia Boutella (Kingsman: The Secret Service).
Annabelle Wallis merupakan aktris asal Inggris yang pernah berperan film X-Men: First Class (2011) dan The Brothers Grimsby (2016). Ia yang dikabarkan tengah dekat dengan Chris Martin (vokalis band Coldplay) juga sempat mengunggah kebahagiaannya dapat memulai syuting film The Mummy melalui akun Twitternya.

Sumber:Muvila

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24