Agen Judi Online

Friday, April 8, 2016

Saya Hanya Sahabat,Dan Dengan Sahabat Yg Lain Saya juga Kelihatan Mesra

Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad menjadi buah bibir di media sosial. Karena sering tampil mesra dengan suami Nagita Slavina tersebut, sampai ada gerakan petisi boikot keduanya oleh netizen.
Foto-foto kemesraan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dikumpulkan akun yang memboikot keduanya. Termasuk saat tangan Raffi Ahmad memegang paha Ayu. Seperti apa tanggapan Ayu Ting Ting?
“Saya sama semuanya juga begitu. Nggak sama Aa (Raffi) aja. Saya tuh nggak ada maksud apa-apa,” kata Ayu Ting Ting yang ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).
Diakui Ayu Ting Ting, kedekatannya dengan Raffi Ahmad hanya sebatas rekan kerja. Kalau pun itu harus beradegan mesra, menurutnya murni hanya tuntutan pekerjaan saja.
“Nggak ada apa-apa (dengan Raffi). Di sini pekerjaan saya, selama yang saya kerjakan masih halal, kenapa nggak? Niat saya cuma menghibur,” lanjut Ayu Ting Ting.
Ayu Ting Ting pun mengaku, kini ia lebih berhati-hati lagi dalam berprilaku dengan lawan mainnya. “Mereka itu (netizen) sayang sama saya, jadi setiap gerak-gerik saya diikuti. Makanya sekarang saya hati-hati,” terang Ayu Ting Ting.

Sumber:PojokSatu

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24