Agen Judi Online

Sunday, April 10, 2016

Romi Terpilih Secara Aklamasi,Di Muktamar Islah




Jakarta - Muktamar VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah menghasilkan kepemimpinan baru. Forum tersebut secala aklamasi telah menetapkan Romahurmuziy (Romi) sebagai Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Forum yang diikuti oleh 1.062 anggota partai berlambang Kabah itu berlangsung sejak Jumat (8/4) di asrama haji Pondok Gede, Jakarta. Memasuki hari kedua, forum tersebut sudah masuk pada agenda pemilihan. Dimulai dengan menentukan mekanisme pemilihan ketua umum yang berlangsung sejak siang dan baru pada sore hari agenda pemilihan selesai.

Romi menyisihkan sejumlah nama yang muncul sebagai calon ketua umum yang baru seperti Epyardi Asda, Fernita Darwis, dan Wardhatul Asriyah. Ketiganya adalah wakil ketua umum PPP versi Muktamar Jakarta yang diketuai Djan Faridz.

Calon lain yang tidak terpilih adalah Lukman Hakim Saifuddin yang menjabat wakil ketua umum PPP versi Muktamar Bandung yang juga Menteri Agama, dan Ermalena yang menjabat wakil ketua umum PPP versi Muktamar Surabaya.


Sumber:MonitorDay

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24