Agen Judi Online

Saturday, April 30, 2016

Rizal Ramli Menantang Soal Reklamasi, Siapa yang Berani Tuntut Saya

Rizal Ramli selaku Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman mengatakan bahwa pemerintah saat ini sudah memberlakukan moratorium atau penghentian sementara proyek reklamasi pulau di pesisir teluk utara Jakarta.
Rizal Ramli mengatakan bahwa moratorium ini tak ada masalah dan tekanan dari perusahaan pengembang, yang sudah berinvestasi untuk proyek reklamasi.
“Tidak ada. Tidak ada itu. Siapa yang berani tuntut Rizal Ramli‎?” tantang Rizal dalam rapat koordinasi PDIP Bidang Kemaritiman di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (24/4/2016).
kj_rrgdMenurut Rizal, keputusan moratorium proyek reklamasi pantai utara Jakarta, telah ditandatangani dua hari lalu. Di situ ada rapat gabungan yang diikuti berbagai pihak di antaranya Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kementerian Kelautan dan Perikanan, serta Pemprov DKI.
Para stakeholder tersebut, kata Rizal, tengah mengevaluasi dan memilah kebijakan-kebijakan reklamasi mana saja yang harus diselaraskan.
“Minggu depan mereka akan bertemu lagi. Jadi setiap minggu kita akan kejar proses ini,” tegas mantan Menko Perekonomian itu.
Tentang ‎analisis mengenai dampak lingkungan (Amdal) proyek reklamasi 17 pulau, kata Rizal, juga akan jadi pembahasan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.‎ Di mana, kementerian ini akan mengaudit amdal tersebut.
“Nanti anak buahnya Ibu Siti (Menteri LHK) yang akan melakukan evaluasi. Mereka melakukan audit yang pelanggaran dari pada peraturan undang-undang yang berlalu,” tuturnya dia.
Sumber:Kejoora

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24