Agen Judi Online

Thursday, April 14, 2016

Relawan Ahok Penantang Jenderal Dikejar Utang Rp375 Juta Sejak 2007

 Relawan Ahok, Noorman Hadinogroho mendadak ramai diperbincangkan di media sosial. Noorman yang mati-matian membela Gubernur DKI Jakarta di program talkshow Indonesia Lawyer Club (ILC) itu ditagih utang sebesar Rp375 Juta oleh pemilik akun Facebook Mia Donna Donovan.

"Lah ganti nama ini orang...? Nama aslinya Norman Sopyan orang Lampung, Hutang ke saya Tahun 2007 sebesar Rp 375.000.000,- (Tiga Ratus Tujuh PuLuh Lima Juta Rupiah). Ada yang tau alamatnya Noorman Hadinugroho alias Norman Sopyan yang jadi Relawan Ahok ini...??? Dulu ngakunya Sekjen Merah Putih...?" tulis Donna di dindingFacebok-nya.
Donna pun langsung mengunggah postingannya saat acara talkshow berlangsung. Saat Norman terlibat adu mulut dengan mantan Wagub DKI Mayjen TNI (Purn) Prijanto perihal kasus RS Sumber Waras yang menjerat Gubernur Ahok. 
Komentar-komentar pedas dari rekan Donna pun bermunculan. Pemilik akun Lou Chin Lung menuliskan alamat dan nomor ponsel Noorman. 
"Norman Sophan, Jl. Mandor Hasan no. 57, Cipayung, Jakarta Timur . Dia mengaku sebagai Ketua Forum Komunikasi Keraton Nusantara (FSKN)," tulis Lou.
Edho Maulana menimpalai, "Ha ha ha , Pantes yaa, Teman AHok itu , PENIPU dan DPO utang spekulan , Ngaku nya Jujur ? Tangkap Dong dan Laporin ke Polisi , dgn Tuduhan Pasal Tipu".

Sumber:RimaNews

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24