Agen Judi Online

Wednesday, April 27, 2016

Pengakuan Maia Estianti

Penyanyi Maia Estianty menuturkan jika dirinya dilecehkan sewaktu kecil, ia pernah digrepe-grepe dan dicium bibir. Pada waktu itu Maia masih belum mengerti.
Kepada para awak media ia mengaku mendapat pelecehan oleh tukang kebun yang bekerja untuk pamannya, saat ia kelas dua SD.
Mengenakan pakaian berwarna biru, mantan Istri Musisi Ahmad Dhani itu mengisahkan secara detail mengenai pelecehan yang dialaminya di Hotel Grand Mahakam, Jl. Mahakam I, No.6, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/04/2016).
Mengalami pelecehan tersebut, Maia mengaku tidak trauma. Namun, kejadian tersebut sangat membekas di pikirannya. Oleh sebab itu, Ibu dari tiga anak itu mengimbau kepada masyarakat, khususnya ibu dari keponakan perempuannya, untuk selalu berhati-hati dengan pembantu lelaki, satpam, dan sopirnya.
"Kalau trauma sih enggak, tapi membekas, membekas iya. Trauma maksudnya trauma yang ketakutan gimana? Ngga ada, tapi membekas." katanya.

"Jadi kalau misalnya saya punya keponakan perempuan, aku kasih tahu bahwa ibu-ibunya nih, hati-hati, sopir, sopir laki dijaga," tuturnya
"Karena dari orang-orang terdekat bisa saja seperti saya dulu dititipin ke rumah om yang notabene punya pembantu laki, tukang kebun lah ya, abis itu terjadilah pelecehan se**ual," ucapnya.

Sumber:Berantai

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24