Agen Judi Online

Monday, April 11, 2016

Pelembab Tangan Membuat Cantik Dan Mulus

Almond Hand dan Nail Cream ikonis dari The Body Shop memiliki kemasan limited-edition baru yang didesain oleh salah satu seniman jalanan ternama Eine.
Menjadi produk favorit di seluruh dunia, Pelembab ini dapat membantu melembutkan tangan, merawat kuku, dan mengandung bahan utama rahasia ahli manikur sweet almond oil.
Dengan bahan utama almond akan membantu kamu untuk memiliki kulit yang lembut dan mulus. Selain mengandung sweet almond oil, hand cream ini juga mengandung Community Trade shea butter yang membantu melindungi serta membuat kulit terasa lembut dan halus tanpa harus khawatir akan terasa kering.
Kulit Cantik dan Mulus dengan Pelembab Tangan
Foto: Dream.co.id/Nur Ulfa
Cream ini cepat menyerap kulit dan tidak akan merasa lengket. Shea butter berasal dari Ghana bagian utara, di mana masyarakat lokal selama berabad-abad telah menggunakannya untuk melindungi kulit dari udara Sahara yang ekstrem.
Selain itu, Setiap pembelian Limited-Edition Almond Hand & Nail Cream, Rp 30.000 akan didonasikan ke The Body Shop Foundation, badan amal dari The Body Shop International.
Donasi Anda akan membantu misi The Body Shop Foundation dalam mengumpulkan 300.000 pound sterling untuk melindungi dan memperkaya planet bumi, lautan, hewan, serta manusia (Our Planet, Our Animal & People, Our Oceans).

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24