Agen Judi Online

Wednesday, April 6, 2016

Pelabuhan Baru Antonio Conte Usai Melatih Timnas Italia

Metrotvnews.com, London: Antonio Conte dipastikan akan melatih Chelsea pada musim depan. Kepastian soal kabar ini sudah diumumkan oleh The Blues melalui situs resmi klub. Pelatih berusia 46 tahun itu bakal menggantikan posisi Guus Hiddink dan mendapat kontrak dengan durasi tiga tahun.Ini Pelabuhan Baru Conte Usai Melatih Timnas Italia


Conte masih melatih timnas Italia pada saat ini. Tugasnya bakal berakhir setelah Italia tampil di Piala Eropa 2016, 10 Juni-10 Juli. Setelah itu, eks pelatih Juventus tersebut bakal langsung terbang ke London, Inggris guna memulai tugas sebagai manajer anyar The Blues. Mendatangkan dan menjual pemain top pada bursa transfer musim panas 2016 menjadi tugas pertama yang akan dilalui Conte di Stamford Bridge.
"Saya sangat senang bakal bekerja di Chelsea. Saya bangga menjadi pelatih timnas Italia. Menjadi manajer Chelsea setelah itu membuat saya makin bersemangat," ujar Conte seperti dilansir situs resmi Chelsea.

"Saya sudah tidak sabar bertemu dengan semua pihak yang ada di Chelsea. Saya ingin bekerja bersama mereka dan berjuang meraih gelar Liga Primer Inggris."

"Saya selalu memantau Chelsea dan sepak bola Inggris. Suporter di sana sangat bersemangat. Oleh karena itu, saya makin berambisi membawa kesuksesan yang selama ini sudah diraih di Italia ke Chelsea," tambah Conte.

Meski melatih klub sebesar Chelsea, Conte tidak akan mencicipi Liga Champions pada musim depan. Sebab, The Blues gagal mencapai empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris 2015--2016. Sejauh ini, Chelsea masih bertengger di posisi kesepuluh klasemen usai melakoni 31 laga. (Goal)



sumber: Metrotv.news

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24