Agen Judi Online

Monday, April 11, 2016

Para Selancar Dunia Maya Membaikot Raffi-Ayu Ting-Ting

Artis multitalenta Raffi Ahmad tengah dihadapkan dengan masalah petisi pemboikotan dari netizen. Akun bernama Delia Bunga menjadi orang pertama yang membuat petisi dichange.org.
Dalam petisi itu, Delia mengungkapkan rasa keberatannya melihat kedekatan Raffi dan pedangdut Ayu Ting Ting, saat mengisi acara di stasiun televisi.
Raffi sendiri begitu santai menananggapi petisi yang saat ini sudah ditandatangani 1.886 akun itu. Ayah satu anak itu pun menepis kabar terkait hubungan spesialnya dengan janda satu anak itu.
Namun rupanya masalah ini menyedot perhatian para peselancar dunia maya. Tidak sedikit yang berkomentar miring tentang Raffi dan Ayu. Tak hanya dua artis itu, istri Raffi, Nagita SLavina pun kena getahnya.
Ibu dari Rafathar Adam Malik itu dinasehati, akun instagramnya pun dibanjiri komentar para pengguna internet.
"Sabar ya Gigi dengan gosip yang ada. Emang sih enggak bikin kamu cemburu, tapi sebaik-baiknya istri adalah menjaga supaya rumah tangganya tetap bahagia. Meskipun teman sendiri,"kata akun Cepty, Rabu 6 April 2016.
"Ini terlalu banyak yang sayang sama Gigi, sampai segitunya. Mereka takut Gigi tersakkiti makanya petisi itu dibuat," tutur akun Dina.
Banyak juga netizen yang mengaku kecewa dengan sikap Raffi yang dianggap tidak menghargai Gigi sebagai istri.
"Raffi sebaiknya mulai dibatasi jangan kaya dulu lagi. Harus jaga jarak, hargai Gigi sebagai istri. Karena perasaan wanita sedikit banyak pasti ada takutnya,"


Sumber:Dream

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24