Agen Judi Online

Wednesday, April 6, 2016

Nasib Tragis Supir Mobil Yang Jatuh Dari Lt.3


Begini kondisi sopir Kijang pasca terjun dari lantai 3 Ditjen Migas

Sebuah mobil Toyota Kijang terjatuh dari lantai 3 kantor Ditjen Migas, Gedung Plaza Sentris yang berada di Jalan Rasuna Said, Selasa (5/4). Mobil bernopol B 2347 MQ itu terjatuh sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Setia Budi, AKBP Tri Yulianto mengatakan, saat ini korban tengah dilarikan ke rumah sakit MMC. Korban diketahui seorang sopir bernama Darman (56), warga Bekasi.

"Korban sadar dan dirawat di MMC. Terdapat luka-luka benjolan di atas pelipis. Bengkak mulut," kata AKBP Tri Yulianto di tempat kejadian, Selasa (5/4).

Dari informasi yang diterima, dia menceritakan, mobil yang dikendarai Darman hendak turun dari lantai 4 ke lantai 3. Diduga, Darman kehilangan kendali sehingga menabrak dinding pembatas gedung dan terjun ke luar area gedung parkir.

"Mobilnya menabrak. Jebol rangka, besi kemudian ditembus ke seng," ujar AKBP Tri.

Saat ini, pihaknya masih mendalami berbagai kemungkinan penyebab terjatuhnya mobil Kijang kapsul berwarna merah marun tersebut. Saksi-saksi pada kejadian tersebut juga masih diperiksa.

"Kemungkinan rem blong, dan ngantuk masih kita didalami," tambah Tri.

Beruntung, pada saat kejadian tidak ada mobil atau orang yang ada di sekitaran tempat mobil terjatuh. Sehingga tidak ada korban lain selain sopir mobil tersebut.

sumber Merdeka

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24