Agen Judi Online

Monday, April 18, 2016

Menginspirasi, '7 Anak dari Surga' ini Buat Netizen Terharu

GALERI FOTO: Menginspirasi, '7 Anak dari Surga' ini Buat Netizen Terharu
 Pada tahun 1997, kehidupan keluarga McCaughey amat berubah. 

Bobbie McCaughey melahirkan tujuh anak secara bersama, empat anak laki-laki dan tiga perempuan. 

Berita tentang mukjizat ini tersebar di seluruh dunia karena bayi McCaughey ini adalah yang pertama lahir berjumlah 7 anak bayi kembar dan hidup serta sehat semua.

Kenny, Kelsey, Natalie, Brandon, Alexis, Nathan dan Joel yang disebut 'Tujuh Anak Dari Surga.' adalah prestasi besar bagi Bobbie dan suaminya Kenny.

Semua orang yang memiliki anak-anak bisa mengerti kesulitannya. Tetapi meskipun semua kesulitan, anak-anak ini dikelilingi oleh cinta yang lembut dan perawatan yang baik.

Tahun ini anak-anak McCaughey yang terkenal itu merayakan ulang tahun ke-18 mereka.

Mereka berubah menjadi orang-orang muda yang menakjubkan yang sudah tahu apa yang mereka ingin menjadi ketika mereka tumbuh.

Kisahnya kembali pada tahun 1997 saat Bobbie dan Kenny ingin memiliki anak kedua.

Setelah mengetahui bahwa Bobbie hamil dengan tujuh anak pasangan ini menolak saran pengurangan selektif untuk mengurangi jumlah bayi. 

Para dokter mencoba menghalangi mereka, tetapi orang tua taat beragama ini tetap dengan keputusan mereka.

Anak-anak yang lahir kemudian sangat kecil, berat anak terkecil adalah 2 lbs 8 oz (1,13 kg) dan anak terbesar adalah 3 lbs 4 oz (1,5 kg). 

Para dokter melakukan apa yang mereka bisa lakukan untuk tujuh anak itu dan mereka semua selamat dan tumbuh sehat. 

Alexis dan Nathan dilahirkan dengan bentuk cerebral palsy, namun keduanya menjalani operasi dan sekarang mereka hidup dengan baik. Hari ini mereka sehat dan berada di sekolah.

Semua orang memahami situasi yang sulit dan tidak biasa dari keluarga McCaughey, begitu banyak orang dan yayasan amal membantu mereka. 

Keluarga itu mendapatkan rumah besar baru, dan anak-anak memiliki makanan gratis di sekolah dan masih bisa pergi berlibur. Namun demikian, Kenny telah bekerja keras, dan anak-anak diajarkan pentingnya mencapai hal-hal sendiri.

Putri mereka yang lebih tua, Mikayla, yang lahir setahun lebih awal dari saudara-saudaranya, membantu ibunya untuk mengurus adik-adiknya.

Di baris kedua dari kiri ke kanan adalah Brandon, Alexis, Joel, dan Nathan. 

Pada baris pertama dari kanan ke kiri adalah Kenny Sr., Kenny Jr, Kelsey, Natalie, dan ibu mereka Bobbie. 

Anak-anak itu kini tumbuh dengan baik sekarang, dan mereka telah memutuskan apa yang mereka ingin kejar. 

Brandon akan ke Angkatan Darat setelah sekolah tinggi, Alexis ingin menjadi seorang pendidik, Natalie ingin menjadi seorang guru sekolah dasar, Kenny Jr berharap untuk berkarir di bidang konstruksi, Nathan dan Joel akan menjadi programmer, dan Kelsey ingin bernyanyi di Iowa, di paduan suara dan ingin menjadi seorang penyanyi profesional.

Anak-anak ini tidak hanya saudara kandung, mereka adalah teman yang benar-benar baik. Berikut adalah gambar dari Natalie, Alexis dan Kelsey pada hari pernikahan Mikayla ini.

Mereka akan segera lulus dari sekolah dan meninggalkan ayah ibunya. Ketika mereka semua akan pergi, itu akan menjadi benar-benar perubahan drastis bagi Bobbie, ia mengakui, saat 7 anaknya berkumpul, rumah yang tidak pernah tenang akan menjadi kosong sekaligus sepi dengan kepergian mereka semua yang tumbuh menjadi dewasa.
Sumber:TribunJambi

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24