Agen Judi Online

Monday, April 25, 2016

Megah Dan Meriahnya AADC Di Yogyakarta

 Pada Sabtu malam, 23 April kemarin), bertempat di Empire XXI, Yogyakarta, diadakan pemutaran premiere film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2). Kota Yogyakarta dipilih Miles Films karena ingin menjadikan premiere AADC 2 menjadi sebuahpremiere yang tidak seperti biasanya.
“Seru aja di Jogja. Di Jakarta premiere bisa sebulan 10 kali, jadi nggak berasa seperti perayaan lagi. Kali ini kami ingin merayakan bersama masyarakat Jogja,” jelas Mira Lesmana selaku produser AADC 2 saat jumpa pers pada Jumat, 22 April lalu.
Gelaran red carpet premiere AADC 2 dimulai pukul 18.00 WIB, Selain dihadiri kru dan pemain film AADC 2, acara tersebut dihadiri seniman dari berbagai kalangan. Ada beberapa artis ibu kota yang menyempatkan datang ke acara tersebut, ada kreator-kreator YouTube dan Instagram, sampai fashion designer. Pemutaran AADC 2 dilakukan mulai pukul 21.00 WIB.
Mira Lesmana sepertinya tidak bercanda dengan menyebut premiere ini sebagai sebuah perayaan. Konsep malam premier ini dipersiapkan sejak 1 bulan yang lalu, dan perlu dua hari untuk membangun panggung dan jalur red carpet. Tak heran jika di malam premierebegitu jelas terpancar unsur kemegahan dan kemeriahan, Muvilaz penasaran seperti apa kemegahan dan kemeriahan malam premier AADC 2 di Yogyakarta? Lihat foto-fotonya di bawah ini.
Sumber:Muvila

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24