Agen Judi Online

Sunday, April 10, 2016

Lorenzo Kehilangan Motor Terbaiknya Di Austin




Austin - Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, belum mampu menunjukkan kedigdayaannya sebagai juara dunia tahun lalu pada sesi latihan MotoGP Amerika di Circuit of the Americas, Austin, Jumat (8/4) waktu setempat. 

Lorenzo kalah cepat dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada sesi latihan bebas kedua. Pembalap berdarah Spanyol itu hanya menempati posisi kelima.

Ia mengalami penurunan performa dibanding sesi latihan pertama yang berada di posisi kedua dengan catatan waktu 2 menit 5,208 detik. Lorenzo hanya tertinggal 0,255 detik dari Marquez yang berada di posisi pertama.

Dipaparkan Lorenzo, ia harus mengganti motornya pada sesi latihan kedua lantaran mengalami kerusakan mesin. Hal tersebutlah yang menjadi faktor menurunnya performa pembalap 28 tahun itu pada sesi latihan bebas kedua.

"Saya harus mengganti motor karena mengalami kerusakan mesin. Padahal itu adalah motor dengan setingan terbaik. Kami mencoba melakukan pengaturan yang berbeda pada motor kedua, tapi hasilnya tidak baik," ujar Lorenzo.


Sumber:MonitorDay

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24