Agen Judi Online

Thursday, April 7, 2016

Kapal Selam Narkotika Di Hancurkan Militer Colombia

Angkatan laut Kolombia menyita lebih dari satu ton kokain dan sebuah kapal selam "narco sub" dalam operasi pemberantasan narkotika di sepanjang wilayah pesisir. 

Dalam operasi di Taman Alam Sanquianga, sebuah cagar alam di Kolombia, personel militer menemukan dan menghancurkan "sebuah kapal semi-tenggelam yang didesain seperti torpedo." Kapal ini mampu mengangkut hingga dua ton kokain. 
Seperti dilansir AFP, Minggu (3/4/2016), AU Kolombia juga menghancurkan dan menyita sekitar 91 "narco sub" sejak 1993. Penghancuran terbaru ini merupakan yang pertama pada 2016. 

Pasukan Kolombia juga menemukan sebuah situs penyimpanan narkotika di bawah tanah, yang berisi banyak paket kokain dalam wadah plastik dengan total berat mencapai 652 kilogram. 

Tim investigator mengatakan jaringan peredaran narkotika di Kolombia ini biasa menimbun kokain untuk kemudian dikirimkan dengan kapal selam ke Amerika Tengah. 

Sementara itu dalam operasi terpisah di Bocagrande, pasukan menemukan paket kokain seberat 402 kilogram. 

Penyitaan dan penghancuran ini mencegah jaringan narkotika di Kolombia mendapatkan sekitar USD32 juta dari uang perdagangan kokain di pasar internasional. 


MetrotvNews

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24