Agen Judi Online

Wednesday, April 13, 2016

Jamal Ditemukan Tewas,Setelah 24 Jam Hilang di Air


 Jamal Latul Insan bin Rosikun (14), yang dilaporkan tenggelam di aliran sungai Pemali desa Kedung Tukang kecamatan Jatibarang Brebes pada Senin (11/4/2016) siang kemarin, akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada selasa (12/3/2016) sore.
"Korban kami temukan pada pukul 17.15 dalam posisi mengambang tak jauh dari posisi awal dia tenggelam," sebut Mulwahyono, Koordinator Basarnas pos SAR Cilacap melalui siaran pers Basarnas Kantor SAR Semarang, Selasa (12/4/2016) malam.
"Jaraknya hanya 100 meter dari lokasi awal dan langsung dibawa ke rumah duka," kata dia.
Jamal yang merupakan pelajar SMP kelas 7 tersebut hanyut saat berenang di sungai Pemali bersama teman-teman sekolahnya usai jam sekolah pada Senin kemarin sekira pukul 14.00.
Menurut keterangan saksi dan juga teman korban, M Sakirul Alim (14), setelah berenang selama 30 menit, posisi Jamal tiba-tiba semakin ketengah. Diduga Jamal tak bisa melawan arus sungai yang saat itu cukup kencang.
Saat itu sempat ada salah satu teman korban bernama Tuloh yang berusaha untuk menggapai tubuh korban. Namun karena tidak kuat menahan arus, akhirnya warga desa Tembelang RT 16/03 Jatibarang Brebes tersebut tidak bisa tertolong.
Pencarian yang melibatkan Basarnas Pos SAR Cilacap beserta SAR Brebes, Polsek Jatibarang, Koramil Jatibarang, warga sekitar serta keluarga korban tersebut dilakukan dengan cara penyelaman di lokasi kejadian dan juga penyisiran di sepanjang sungai Pemali. 

Sumber:Kompas

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24