Agen Judi Online

Sunday, April 10, 2016

Duta Baru Pancasila Zaskia Gotik Akan Keliling Indonesia


Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik telah resmi didapuk menjadi Duta Pancasila oleh Ketua Fraksi PKB MPR, Abdul Kadir Karding, pada Kamis (7/4) lalu. Mengemban amanah sebagai Duta Pancasila, Si Goyang Itik pun tidak akan tinggal diam.

Pelantun "Bang Jono" itu akan berkeliling Indonesia untuk mengkampanyekan pengetahuan tentang Pancasila dan nasionalisme. Hal tersebut dilakukannya agar semacam ini tidak lagi terulang di kemudian hari.

"Saya akan membantu kinerja Zaskia sebagai Duta Pancasila. Sebagai langkah awal, kami akan mensosialisasikan tentang Pancasila kepada seluruh masyarakat Indonesia  yang belum mengerti isi dan makna Pancasila," ujar kuasa hukum Zaskia Gotik, Edy Ribut kepada wartawan di Jakarta, Kamis (7/4).

Selain itu, Edy juga berharap agar kesempatan Zaskia menjadi Duta Pancasila ini dapat membuat kasus yang membelit Si Goyang Itik dapat segera selesai.

"Terima kasih karena neng --sapaan Zaskia-- telah diberikan kepercayaan menjadi Duta Pancasila. Melalui Duta Pancasila mudah-mudahan neng bisa mengangkat harkat dan martabatnya kembali," tuturnya.


Sumber:MonitorDay

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24