Agen Judi Online

Wednesday, April 27, 2016

Descendants of the Sun,Stasiun TV Mana Yang Memenangkan Hak Siar-nya

 Serial drama televisi Korea Selatan, Descendants of the Sun, telah menjadi sensasi hingga ke berbagai negara. Booming-nya drama yang dibintangi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki itu membuat stasiun televisi nasional memperebutkan hak siarnya demi menayangkannya pertama kali di Tanah Air.
Rajawali Televisi, RTV, stasiun televisi yang kerap menayangkan serial drama Korea, mengaku telah ikut tender untuk mendapatkan hak siarnya sejak kesuksesan Descendants of the Sun bergema.
"Berdasarkan pengalaman kami, harga serial drama Korea tidak terlalu mahal. Tapi karenaDescendants of the Sun sukses, harganya menjadi lebih mahal dibanding serial Korea lainnya," jawab Head of Programming RTV Yenny Anshar, yang tidak bersedia memberi tahu kisaran harga per episodenya.
Mengutip Tabloid Bintang, RTV bukanlah satu-satunya stasiun televisi Indonesia yang ikuttender tersebut. Ada stasiun televisi lain yang juga sedang mengincar hak siarnya. Hanya saja, sejauh ini belum diketahui siapa yang pemenang tender tersebut.
"Seandainya kami tidak menang, tidak apa-apa. Paling tidak kami sudah melihat, serial Korea kembali booming di Indonesia. Peluang ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya dengan menayangkan serial Korea yang sehat untuk keluarga," tukasnya.
Berbanding terbalik dengan RTV, SCTV yang akrab dengan tayangan dramanya, mengaku belum ada rencana untuk menayangkan Descendants of the Sun.
"Ada beberapa pertimbangan mengapa SCTV belum menayangkan serial Korea. Serial Korea itu kebanyakan pacing-nya lambat dan minim konflik. Kekurangan lainnya jumlah episodenya pendek. Pertimbangan lainnya, tren serial Korea di Indonesia tengah menurun," papar General Manager Programming SCTV Banardi Rachmad.
Sumber:Muvila

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24