Agen Judi Online

Monday, April 11, 2016

Cara Intans Memdapat kan Perut Six-pack(perkembangan Technologi)

Perkembangan teknologi mutakhir memungkinkan pria modern mendapatkan perutsix-pack dengan cara instan melalui proses penyuntikan dengan menggunakan cairan filler. Cairan ini mengandung kolegen, bukan silikon, jadi dianggap lebih aman untuk digunakan. Menariknya, teknik estetika ini bukan hanya untuk pria bertubuh kurus saja, namun juga pria dengan tubuh gemuk.
Ada beberapa tahapan yang diperlukan untuk menjalani proses injeksi filler guna mendapatkan perut six-pack. Tahapan pertama adalah sesi konsultasi untuk mengetahui kondisi kesehatan dan bentuk tubuh seperti apa yang diinginkan.
Pada tahapan kedua, bagian perut bawah akan dilaser untuk menyaring kulit terluar agar dapat menyesuaikan dengan tambahan bentuk badan yang baru. Setelah itu, cairan filler pun disuntikkan pada titik-titik yang telah disetujui untuk membuat pahatan six-pack terlihat alami.
Pasca melakukan injeksi filler, ada beberapa pantangan yang patut diperhatikan oleh pasien. Salah satunya adalah larangan untuk berhenti berolahraga selama beberapa waktu, karena cairan filler ini bisa saja hilang dengan cepat. Khasiat injeksi filler hanya bertahan maksimal enam bulan, dan sayangnya baru tersedia di Korea Selatan, Hong Kong, dan beberapa negara di Eropa. 

Sumber:SooperBoy

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24