Agen Judi Online

Thursday, April 7, 2016

Benda Yang Mencurigakan Di Hancurkan Gegana

 Benda mencurigakan ditemukan di lobi Gedung Anex, kantor Pusat Pertamina, Jakarta Pusat. Benda itu sudah di tangan Tim Gegana Polda Metro Jaya.

Wakapolsek Gambir Kompol Nababan menjelaskan, benda mencurigakan itu berbentuk kardus. Di dalam kardus itu terdapat dua kardus lainnya.
"Dua kardus itu dikunci, ada kuncinya, setelah dihancurkan isinya berupa cairan," kata Nababan di lokasi, kantor Pusat Pertamina Jakarta Pusat, Rabu (6/4/2016).

Namun, jenis cairan dalam kardus belum bisa dipastikan. Kepolisian masih menunggu hasil Laboratorium Forensik Mabes Polri.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina Wianda Pusponegoro menjelaskan, sekira pukul 09.00 WIB kantor Pusat Pertamina menerima teror bom. Ancaman masuk ke mailing room Pertamina.

Sekira pukul 10.00 WIB, ada sebuah kiriman paket masuk berbentuk kardus yang dibungkus karung putih. Lantaran mencurigakan, pihak Pertamina menghubungi Gegana. Sekira pukul 10.30 WIB, tim Gegana Polda Metro Jaya tiba di kantor Pertamina.

Oleh pihak keamanan, benda itu diletakan di depan lobi gedung Anex. Cukup lama tim Gegana menyisir benda mencurigakan itu. Sekira pukul 12.15 WIB, gegana mengancurkan benda itu.

Benda mencurigakan itu kini sudah dibawa ke Puslabfor Mabes Polri. Kendati dinyatakan sudah aman, garis polisi masih melintang di depan Lobi Gedung Anex kantor Pusat Pertamina.


Sumber:MetrotvNews

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24