Agen Judi Online

Tuesday, April 12, 2016

Alasan juve Merahasiakan Pernikahan nya Dengan Gaston Castano

 Baru-baru ini terkuak pernikahanJulia Perez dengan Gaston Castano yang digelar di Matilda Bay, Crawley, Australia Barat, Australia, pada 26 September 2013 silam.
Meski sempat syok karena pernikahannya sudah diketahui publik, Jupe pun akhirnya buka suara, mengapa dirinya memilih menikah diam-diam.
"Kemarin sedih karena kalian nanya ke saya kenapa enggak cerita soal nikah saya. Kenapa saya enggak mau cerita? Karena papa saya meninggal. Jadi saya nangis karena nangisin ayah saya bukan Gaston," kata Jupe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
"Kalau sekarang saya menggugat Gaston bukan saya digugat Gaston. Saya nangis bukan buat Gaston,"imbuhnya.
Jupe menuturkan, yang membuatnya kuat adalah keluarga dekatnya. Ia mengaku mendapat pembelajaran lebih dari masalahnya.
"Yang saya bikin kuat adalah keluarga saya. Ibu dan ayah (tiri) saya berusaha mensupport agar saya untuk tetap berdiri tegak. Walaupun masalah apapun saya harus kuat. Ini hadiah buat abi, mama, keluarga, dan sahabat," kata Jupe.

Diberitakan sebelumnya, Julia Perez menggugat Gaston Castanopada 10 Maret 2016 dengan nomor perkara 141/Pdt.G/2016/PN Jak Selatan. Pernikahan Jupe dan Gaston terjadi pada 26 September 2013 di Australia. Pernikahan yang terjadi di luar negeri ini dikarenakan, Gaston dan Jupe berbeda keyakinan.
Sumber:TribunJambi

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24