Agen Judi Online

Saturday, April 23, 2016

Akhir Pelarian Pelaku Mutilasi Wanita Hamil


 Polisi akhirnya menangkap Kusmayadi alias Agus (32), pelaku pembunuhan dan mutilasi Nur Astiyah (Nuri), janda cantik yang jasadnya ditemukan terpotong-potong di rumah kontrakan Desa Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangareng.

Agus gelap mata lantaran Nuri terus mendesak kejelasan status mereka. Sang pacar meminta Agus segera melamar dan menikahinya secara resmi. Parmintaan itu bukan tanpa alasan. Keduanya sudah lama hidup bersama dan Nuri sudah berbadan dua.
Minggu, 10 April 2016, cekcok memuncak. Nuri mendorong Agus sambil mengeluarkan kata-kata kotor. Terpancing emsoi, Agus langsung memiting leher Nuri dengan tangan kanannya selama 30 menit. 
Nuri sempat berteriak lalu lemas kehabisan napas. Sadar korban sudah tak bernyawa, Agus melepaskan pitingan itu dan menginap di mess Rumah Makan Gumarang, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Jenazah Nuri ditinggalkan seorang diri.
Keesokan harinya Agus kembali ke rumah kontrakan. Dia memutar otak, mencari cara untuk menghilangkan jejak. Terbesitlah niat jahat Agus untuk memotong-motong tubuh kekasihnya yang sudah terbujur kaku. 
Melongok ke bawah lemari es, teronggok sebilah golok. Tanpa berpikir panjang, Agus memotong lengan kanan dan kiri Nuri. Malam harinya dia mengajak rekan kerjanya di rumah makan Padang Gumarang, Erik pergi ke Pasar untuk membeli plastik sampah. Agus juga mengajak serta Erik untuk membuang potongan tangan Nuri ke sungai.

Sumber:Rimanews

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24