Agen Judi Online

Sunday, April 10, 2016

Akan Melatih MU,Mourinho Cuek Dengan Nasib Van Gaal



Manchester - Jose Mourinho hampir pasti menginjakan kaki di Manchester United. Eks pelatih Chelsea itu telah memberikan kode keras bakal melatih Setan Merah musim depan. 

Pria Portugal itu mengaku hanya akan melatih tim yang memiliki pelatih dengan prestasi buruk. Dia pun mensinyalir salah satu klub di Liga Premiere Inggris menjadi pelabuhannya musim depan.

"Saya mendapatkan tawaran melatih di Estoril dan Pacos --dua klub asal Portugal. Namun saya enggan menggusur pelatih mereka, karena mereka mencapai prestasi hebat musim ini," ujar Mourinho seraya tertawa.

Ya, pernyataan Mourinho itu pun mengindikasikan jika kemungkinan melatih di MU sangat besar. Melihat kinerja Louis van Gaal yang tak kunjung melahirkan sebiji gelar pun untuk Setan Merah. Mourinho pun nampak cuek dengan nasib Van Gaal jika digusur olehnya.

"Saya ingin bekerja di sebuah klub yang memiliki tanggung jawab besar. Klub itu ada di liga yang sulit, di mana mencetak gol sangat sulit dilakukan. Saya sudah siap memberikan segalanya setelah 'istirahat' panjang," kata Mourinho.



Sumber:MonitorDay

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24