Agen Judi Online

Saturday, April 9, 2016

Ada-ada Aja Ulah Nikita Mirzani,Tidak Lepas Dari Sensasi

Artis s***i Nikita Mirzani seolah tak lepas dari sensasi. Setelah terciduk aparat dalam dugaan prostitusi online, Niki langsung membuat heboh dunia maya dengan memposting dirinya berenang sambil t*******g.
Ternyata aksi kontroversi Niki tak hanya berhenti sampai di situ. Wanita bertubuh sensual ini juga kembali membuat dunia maya heboh dengan postingan jari tangan menggambarkan sedang berhubungan badan. Foto dengan tangan beristilah “jempol kejepit” itu dipasang Niki di dalam akun sosial media instagram miliknya.
Sambil mengenakan baju putih transparan hingga memunculkan warna bra pink dari balik bajunya, Nikita tampak sedang berada di sebuah apartemen. Dengan lengan digambar tato Niki menjulurkan lidahnya ke arah kamera.
Padahal sebelumnya, mantan kekasih Samuel Rizal itu memajang foto kolase dari berbagai sudut dia berada di dalam kolam renang. Satu foto dia tengah membelakangi kamera, bagian pinggul hingga kaki terendam air. Foto lainnya, Niki tengah menutupi buah dadanya dengan tangan.

Sumber:Surat-Kabar

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24