Agen Judi Online

Friday, June 17, 2016

Replika Dinosaurus Mejeng di Alun-Alun Ujungberung, Ini Penampakannya

Bandung - Kedatangan replika dinosaurus di Alun-alun Ujungberung, Kota Bandung, pass membetot perhatian penduduk yg tengah asyik menikmati suasana sore sekaligus ngabuburit. Tidak Sedikit masyarakat mau jelang patung tersebut.

Duplikat hewan purba setinggi kurang lebih lima meter dgn panjang 15 meter itu, tubuhnya bercat coklat lanjut usia. Tetapi sayang, rupa replika dinosaurus ini tidak nampak utuh karena tertutup kain hitam.

Patung akbar tersebut berdiri kokoh di lokasi Alun-alun Ujungberung. Kabarnya baru tiga hri 'dinosaurus' itu diboyong & diletakan terhadap sektor segi atas Alun-alun yg pada awal mulanya direvitalisasi oleh Pemkot Bandung.

"Baru tiga hri yg dulu patung itu mah. Diboyong kesini udah berbentuk, menjadi tinggal dipasang aja," kata penduduk setempat Usep (40) di Alun-alun Ujungberung, Jalan A.H Nasution, Kota Bandung, Jumat (17/6/2016).

Walaupun asal usul patung tersebut belum terang, penduduk yg tumplek di lokasi ini kelihatan menerima keberadaan ornamen baru itu. Pasalnya, pass unik & jarang tampak di tempat publik terhadap kebanyakan.

"Biasanya kan replika seperti ini (dinosaurus) adanya di museum. Namun ini ada di Alun-alun, menjadi lumayan unik," papar masyarakat yang lain, Prima (32).

Alun-alun Ujungberung sekarang ini telah jadi pilihan alternatif berlibur murah bagi penduduk Ujung Berung khususnya & Kota Bandung terhadap rata-rata. Sekarang Ini lokasi publik pula jadi lokasi ngabuburit asyik masyarakat lebih kurang

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24