Agen Judi Online

Tuesday, June 14, 2016

Petinggi Meksiko Dipecat sebab Komentarnya Soal Penembakan di Orlando

Mexico City, - Seseorang petinggi pemerintah negeri bidang di Meksiko dipecat sebab komentarnya berkaitan penembakan massal di kelab tengah malam husus gay di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Petinggi tersebut, Jose de Jesus Manzo Corona, yg jadi koordinator tubuh pembangunan & sosial di negeri sektor Jalisco, Meksiko barat, diberhentikan atas permintaan Gubernur Aristoteles Sandoval.

Pemerintah setempat dalam statemennya menyebut, Manzo "membuat postingan homofobia fasilitas sosial" terkait penembakan brutal di kelab tengah malam kusus gay, Pulse di Orlando, yg menewaskan 50 orang, termasuk juga tersangka, Omar Mateen.

Tak disebutkan lebih rincian bunyi postingan tersebut. Tetapi surat-surat informasi Meksiko memberitakan seperti dilansir kantor kabar AFP, Selasa (14/6/2016), petinggi tersebut menuliskan "sayang sekali itu 50 & bukannya 100" di akun Fb miliknya.

Atas postingannya itu, Gubernur Sandoval sudah meminta supaya petinggi tersebut dipecat. "Pernyataan-pernyataan yg diskriminatif tidak dapat ditolerir dalam kondisi apapun," tegas Gubernur Sandoval melalui akun Twitter-nya.

Dari 49 korban tewas dalam insiden penembakan di Orlando, tiga di antaranya yakni masyarakat Meksiko. Seseorang penduduk Meksiko yang lain termasuk juga di antara 53 orang yg terluka dalam sejarah penembakan massal ter buruk sepanjang histori AS tersebut.

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24