Agen Judi Online

Friday, June 17, 2016

Mahasiswa Berunjuk Rasa Taruh Sampah di Depan Hunian Lembaga Wali Kota Pekanbaru

Pekanbaru - Belasan mahasiswa dari KAHMI (Kesatuan Perbuatan Mahasiswa Muslim Indonesia) Pekanbaru menggelar tindakan berunjuk rasa terkait sampah. Sampah dari suatu truk mereka buang di depan hunian Lembaga Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT.

Tindakan mahasiswa ini digelar Jumat (17/6/2016) seputar pukul 15.00 WIB. Mereka mendatangi hunian Lembaga Firdaus MT di Jl Ayani Pekanbaru. Perbuatan mahasiswa ini yang merupakan wujud protes kepada Pemkot Pekanbaru yg mereka nilai tidak sukses mengatasi masalah sampah.

Belasan mahasiswa sejak siang memungut sampah yg berserakan di Pekanbaru. Sampah yg mereka kumpulkan dalam truk itu lantas mereka bawa ke depan hunian Firdaus MT.

Pihak Satpol PP & kepolisian yg berada di ruang tak mampu berbuat tidak sedikit. Mereka membiarkan perbuatan mahasiswa yg sengaja membuang sampah di depan hunian politikus Partai Demokrat itu. Truk yg sudah berisikan sampah, mogok persis di depan hunian tersebut. Bak truk terbuka & sampah dibuang di sana.

"Biar Wali Kota serta merasakan baunya sampah. Wali Kota telah tidak berhasil dalam pengelolaan kebersihan di Pekanbaru. Sampah kala ini berserakan di semua kawasan kota," kata Dwi Agus Putra Korlap KAHMI dalam orasinya.

Mahasiswa menilai, baru kali ini kota Pekanbaru jadi ladang sampah paling parah dalam peristiwa. Maka mahasiswa menilai, Firdaus telah tidak pantas buat memimpin kembali menjadi wali kota. 

Waktu sampah diserakan mahasiswa di depan hunian tersebut, nyatanya ada program buka dgn. Ini tampak ramainya para undangan memasuki hunian Lembaga wali kota.

Para undangan hadir bersama mengenakan pakaian melayu. Mereka terlihat cuek biarpun hunian tersebut didemo mahasiswa. Demikian pun Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT pula tak nampak di sana.

Usai membuang sampah, mahasiswa membubarkan diri dgn tertib.

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24