Agen Judi Online

Saturday, June 18, 2016

ICW : Kapolri Baru Mesti Sanggup Untuk Polri Bersih dari Polsek Hingga Mabes

Jakarta - Presiden Joko Widodo telah ajukan nama Komjen Tito Karnavian sbg calon Kapolri. ICW mengingatkan supaya Kapolri baru yg kelak terpilih menyelesaikan tunggakan kasus korupsi.

"Banyak tunggakan korupsi yg belum selesai oleh penyidik kepolisian. Nah ini yg menjadi tugasnya kapolri baru," kata Koordinator Divisi Investigasi ICW Febri Hendri di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6/2016).

Nama Komjen Tito bakal diproses oleh Dewan Perwakilan Rakyat. Febri mengharapkan soal tunggakan kasus korupsi ini pula dijadikan bahan fit and proper test.

"Kita mengharapkan Komisi III tanya kelak itu macam mana," ujarnya.

Tidak Hanya itu, ICW pula minta Kapolri yg kelak terpilih utk menentukan kepolisian bersih dari korupsi.Aspek itu mesti merata di tiap tingkatan.

"Kami mau kepolisian bersih sejak mulai dari mabes hingga polsek, seluruh layanan kepolisian bebas dari korupsi, demikian serta rekrutmen promosi & mutasi polri," papar Febri.

Komjen Tito Karnavian telah berjumpa bersama Presiden Joko Widodo sesudah ditunjuk juga sebagai calon tunggal Kapolri. Ia mendapat pesan biar mereformasi kepolisian diwaktu telah jadi pucuk pimpinan nantinya.

"Yang penting ia inginkan ialah reformasi polisi," kata Komjen Tito ketika diwawancara di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/6).

Factor itu serta yg dijadikan Tito yang merupakan visinya. Laki Laki yg waktu ini menjabat yang merupakan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme itu mau menjadikan publik lebih yakin ke polisi.

"Dalam jajak opini, Polri termasuk juga yg kurang diakui publik. Aku kira itu. Visinya membangun itu. Pekerjaan penting ialah reformasi Polri," ucapnya.

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24