Agen Judi Online

Thursday, April 28, 2016

VELBEC Swadaya Bantu Korban Banjir

 Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) mengumpulkan bantuan secara swadaya dan meyalurkannya kepada korban banjir di Perumahan Pondok Gede Permai, Kecamatan Jatiasih.
“Bantuan yang kami distribusikan berupa sembako, perlengkapan MCK & baju layak pakai kepada korban banjir," kata Ade Suteja Ketua Chapter Bekasi Sabtu (23/4).
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari program kerja VELBEC yaitu “VELBEC Charity atau VELBEC Beramal”. Program tersebut bertujuan untuk membangkitkan rasa kepedulian sosial member VELBEC terhadap orang lain yang membutuhkan bantuan, terutama dalam keadaan darurat seperti bencana banjir kali ini.


Karena sumber dana yang digunakan untuk memberikan bantuan tersebut memang berasal dari keikhlasan uluran tangan member – member VELBEC yang dikumpulkan menjadi satu. Pengelolaan dananya dilakukan dengan se-transparansi mungkin oleh pengurus Chapter.
Korban banjir kebanyakan terkena penyakit pilek, batuk, diare, gangguan pernafasan, korban bencana di perumahan tersebut sebanyak hampir 1.500 jiwa yang berasal dari RT10, RT9, RT8. "Banjir kiriman ini karena luapan dari Sungai Cikeas dengan Kali Bekasi yang berada di belakang perumahan.


“Harapan dari kami, mudah - mudahan gerakan kecil yang dilakukan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat korban banjir. Juga dapat memberi contoh bahwa komunitas Velozity ini tidak semata-mata sekumpulan orang dengan hobby yang sama, tapi juga dapat membawa manfaat yang seluas-luasnya baik untuk member velozity sendiri maupun masyarakat disekitar kita”, ucap Ade Suteja.
Sumber:Otosia

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24