Agen Judi Online

Monday, April 18, 2016

Tiga Film Baru Disney Ini Dinilai Positif oleh Kritikus Film

 Bisnis hiburan Disney tengah berada di atas angin. Belakangan ini, film-film produksinya mendapatkan sambutan hangat dari penontonnya. Meskipun studio penghasil animasi terbesar itu hanya mendaur ulang karya-karya yang sudah, namun tetap saja penonton menyukainya. Lihat saja pada film Cinderella atau Alice in Wonderland.
Setelah dijadikan live action, film-film tersebut terbukti dapat mengantongi penghasilan lebih banyak dari versi aslinya, animasi. Tak pelak, Disney pun menjadi keranjingan membuat live action dari film-film animasi populernya.
Sebagai salah satu studio film terbesar di Hollywood, Disney tak lupa untuk menghasilkan satu sampai dua film dengan ide baru seperti Zootopia. Ia juga bekerja sama dengan studio lain seperti Marvel untuk menyajikan film genre lainnya. Untuk mempertahankan penonton setianya, ia terus melakukan perbaikan dan inovasi dalam karya-karya. 
Hal tersebut terlihat dalam beberapa film baru yang dirilisnya dalam empat bulan terakhir ini. Film-film baru yang diproduksi dan diedarkan di bawah naungan Disney ini tiada habis-habisnya dipuji kritikus film. Untuk mengetahui lebih lengkap, bisa lihat deretan film yang mendapatkan nilai sempurna di Rotten Tomatoes saat dirilis, di halaman berikutnya. 
Sumber:Muvila

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24