Agen Judi Online

Monday, April 18, 2016

Tatapan Dingin Scarlett Johansson di Foto Ghost in the Shell

 Akhirnya, film live action adaptasi anime, Ghost in the Shell menunjukkan adanya perkembangan. Setelah memulai syuting di Wellington, New Zealand, Paramount dan DreamWorks Pictures merilis foto penampilan pertama Scarlett Johansson sebagai pahlawan wanita bernama Mayor Motoko Kusanagi. Dengan rambut hitam cepaknya, Scarlett Johansson berdiri menatap dingin keluar kaca.
Dia tengah menghayati perannya sebagai manusia setengah robot, yang memimpin pasukan Section 9 yang ditugaskan untuk memerangi berbagai kejahatan cyber. Bintang Boardwalk Empire, Michael Pitt telah dipekerjakan untuk memerankan musuh utamanya bertama Kuze atau yang dikenal dengan julukan Laughing Man dalam manganya. Tokoh antagonis ini memiliki gaya unik dan digambarkan sebagai seniman jalanan.
Aktor top Jepang, Beat Takeshi Kitano berperan sebagai pimpinan keamanan publik di Section 9, Daisuke Aramaki. Ghost in the Shell menjadi film Hollywood keduanya setelah ia membintangi Johnny Mnemonic bersama Keanu Reeves pada tahun 1995.
Sementara itu, anggota Section 9 akan dimainkan oleh Chin Han, Danusia Samal, Lasarus Ratuere, Yutaka Izumihara dan Tuwanda Manyimo. Pilou Asbaek akan berperan sebagai rekan Mayor yaitu Batou. Adapun pemainnya lainny seperti Juliette Binoche akan memerankan tokoh Dr. Ouelet.
Film ini telah melakukan pengambilan gambar di Wellington, New Zealand dibawah arahan sutradara Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman).
"Kami sangat senang bisa syuting Ghost in the Shell di Wellington," ujar Avi Arad yang menjadi produser film ini bersama Ari Arad, Michael Costigan dan Jeffrey Silver. Kepada The Hollywood Reporter, ia melanjutkan, "Kota ini menawarkan fasilitas produksi dan lanskap kota yang kaya yang membuatnya ideal untuk sebuah film aksi sci - fi. Kru yang berada di Selandia Baru bekerja pada film ini adalah kelas unggulan."
Ia juga tak lupa memuji rekannya, Sir Richard Taylor bersama timnya di Weta Workshop yang disebutnya sangat inspiratif. "Orang-orang Selandia Baru telah menjadi mitra hebat. Mereka membantu kami membawa cerita ini dan karakter tercinta ini untuk penonton dunia, dan kami berterima kasih atas keramahan mereka terus," tandasnya.  
Sumber:TribunJambi

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24