Agen Judi Online

Tuesday, April 26, 2016

Tantri Kotak Syok Melahirkan Ceasar

 Vokalis band KotakTantri baru saja melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Karananda Medina Tanarda pada hari Satu malam (23/4). Istri dari Arda Naff melahirkan dengan bayi yang dipanggil Kara itu dengan cara operasi caesar.
Sebagai seorang wanita, Tantri awalnya ingin melahirkan secara normal. Tapi apa daya, ada beberapa hal yang membuat wanita 27 tahun itu tak bisa melahirkan dengan normal. Meski sedikit kecewa tapi semua itu jadi tak masalah lagi ketika sang buah hati hadir.
"Proses panjang dari nikah terus kosong sembilan bulanan terus akhirnya masuk ke proses hamil 40 Minggu. Terus pengennya lahir normal tapi Tuhan punya kehendak lain aku harus caesar. Jadi ya apapun itu yangg penting ibu dan baby sehat," kata Tantri saat dijumpai di Rumah Sakit Ibu dan Anak YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/4).
"Sempet syok dikit sih. Soalnya kan dari awal udah mempelajari dan mendalami gimana persalinan normal. Dari rumah sakit dan dokter juga mengupayakan proses kelahirannya normal. Dan ternyata karena mungkin baby-nya besar. Jadi buat ibu-ibu kurangin makan es dan makanan karbo," lanjut Tantri sambil memberi nasihat.
Sejak hamil, Tantri memutuskan cuti dari dunia musik. Setelah melahirkan pun, dia berniat untuk istirahat sejenak lagi untuk mengurus anak dan berniat memberikan ASI ekslusif kepada baby Kara. Tapi bukan berarti Kara akan berhenti sepenuhnya dari dunia yang telah membesarkan namanya.
"Nggak sih. Prioritas ya keluarga lah. Sudah punya anak pasti dia diutamakan. Urusan nyanyi masih bisa diobrolin sama manajemen," pungkas Tantri.
Sumber:KapanLagi

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24