Agen Judi Online

Monday, April 18, 2016

Sony Umumkan Judul Film Spider-Man Terbaru

 Tom Rothman akhirnya mengonfirmasi judul terbaru film Spider-Man, yaituSpider-Man: Homecoming. Bertempat di CinemaCon, pimpinan Sony Pictures tersebut menjelaskan bahwa Spider-Man: Homecoming akan menceritakan Peter Parker pada masa SMA, masa-masa di mana Peter Parker harus menghadapi konflik yang muncul dari kekuatannya dan bagaimana dia mengatur waktu sebagai seorang pelajar.
"Homecoming jelas merujuk pada masa SMA. Film ini menunjukkan bagaimana Peter Parker berusaha sebaik mungkin mengunakan kekuatannya sembari tetap berusaha menjadi pelajar yang baik," jelas Tom Rothman.
Rothman juga menegaskan bahwa judul ini juga memiliki makna khusus bagi Sony, yaitu sebuah bentuk kepulangan."Film ini merip seperti kepulangan sang superhero ke Marvel Cinematic Universe. Sebuah hal yang kami dan semua fans tunggu-tunggu," tambah Tom Rothman.
Pada pengumuman ini, petinggi Sony itu mengajak aktor pemeran Spider-Man versi baru Tom Holland. Dari perbincangan mereka di atas panggung, respon Rothman pada perkataan Holland mengisyaratkan Sony ingin kembali membangun franchise Spider-Man setidaknya untuk tiga film.
Spider-Man: Homecoming akan tayang Juli 2017 disutradarai oleh Jon Watts (Cop Car, Clown). Skenarionya ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein. Selain Tom Holland, beberapa nama seperti Marisa Tomei, Zendaya, dan Michael Keaton dirumorkan akan turut membintangi film ini.
Untuk melihat aksi Spider-Man versi baru ini, Muvilaz tidak harus menuggu hingga 2017. Akhir April ini sang manusia laba-laba akan tampil perdana di Captain America: Civil Waryang dijadwalkan rilis di Indonesia 27 April 2016.
Sumber:Muvila

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24