Agen Judi Online

Thursday, April 28, 2016

Scania Siap Buka Layanan Jalan 24 Jam

Serius menggarap sektor transportasi barang dan penumpang, PT United Tractors (UT) terus menggembangkan layanan purna jualnya. UT sendiri telah memiliki 36 workshop yang tersebar di berbagai daerah.
"Workshop bus dan truk merupakan sebuah layanan purna jual yang disediakan oleh United Tractors secara khusus untuk UD Truck, truk Scania dan bus Scania," ucap Divisi Pemasaran Truck & Bus UT Harijadi Mawardi.
Salah satunya yakni workshop bus dan truk yang berlokasi di jalan Raya Bekasi Kilometer 22, Jakarta Timur.
Di dalamnya terdapat fasilitas mulai dari 5 bays perbaikan unit, ruang tunggu pengemudi, ruang training centre, ruang alat-alat dan gudang.
Jasa yang disediakan cukup lengkap seperti periodical service, troubleshooting, overhoul,
Program Pemeriksaan Mesin (PPM), serta pembelian suku cadang genuine melalui counter spareparts.


"Khusus untuk bus, UT juga memiliki bengkel bus hasil kerja sama dengan salah satu pelanggan di area Surakarta, Jawa Tengah. Kerjasama ini dilakukan dalam rangka meningkatkan layanan purna jual UT untuk produk bus Scania. Kedepannya, UT juga akan melakukan kerja sama dengan beberapa pelanggan di wilayah lainnya," jelas Harijadi.
Selain itu, UT juga mempunyai UT Service Advisor yang siap sedia selama 24 jam apabila konsumen mengalami kendala di jalan.
"Kami siap melayani konsumen kapan pun. Prosedurnya diawali dengan panduan jarak jauh. Namun kalau tidak memungkinkan baru kami kirim mekanik," ucap Edi selaku Service Advisor.
Sumber:Otosia

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24