Agen Judi Online

Thursday, April 14, 2016

Ronaldo Tidak Pernah Ingkar Janji

Real Madrid sukses melenggang ke semifinal Liga Champions usai mengalahkan Wolfsburg 3-0 pada leg kedua babak perempatfinal di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4) lalu. Hasil tersebut sekaligus membuat El Real unggul agregat 3-2 atas wakil Bundesliga Jerman tersebut.

Cristiano Ronaldo tampil menggila dan membantu Los Blancos mengejar ketinggalan usai kelahan 0-2 di leg pertama di kandang Wolfsburg. Kapten timnas Portugal itu memborong tiga gol ke gawang Wolfsburg.

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, memuji setinggi langit rekan satu timnya itu. Ramos mengatakan kemenangan yang diraih El Real berkat janji Ronaldo. "Ronaldo sebelumnya pernah berjanji untuk membawa kami lolos ke semifinal Liga Champions," ujar Ramos.

"Cristiano pantas disebut pahlawan dalam malam penuh keajaiban. Dia memberikan segalanya untuk kostum ini. Cristiano telah menunjukkan lagi kenapa dia pemain nomor satu di dunia," imbuhnya.

Ramos pun optimistis timnya akan menyabet trofi Liga Champions musim ini. Itu pun akan menjadi gelar Liga Champions ke-11 sepanjang sejarah klub ibu kota Spanyol tersebut.


Sumber:MonitorDay

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24