Agen Judi Online

Monday, April 11, 2016

Police Movie Festival 2016



 Gelaran festival film pendek bertema kepolisian, Police Movie Festival (PMF) memasuki tahun ketiga. Tahun ini, akan ada perbedaan yang mencolok yaitu akan memasukkan kategori film animasi.

"Kita melihat antusias masyarakat yang ikut tahun lalu besar, akhirnya kita tambah lagi ada film animasi," ujar Panitia Penyelenggara PMF 2016 Hasby Ristama di Jakarta, akhir pekan ini.
Hasby mengatakan festival ini digelar untuk lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat. Melalui film pendek, masyarakat diharapkan dapat lebih mengenal kehidupan polisi.

"Biar orang tahu kehidupan polisi seperti apa, dan menumbuhkan rasa patriotisme, belum ada juga yang bikin event seperti ini," kata dia.
Untuk pendaftaran kompetisi film pendek dan animasi ini akan dibuka dari 11 April sampai 4 Juni 2016. Film yang akan dilombakan harus mengusung tema kepolisian dengan tema khusus 'Hero' dengan durasi maksimal lima menit.

Festival ini akan menyediakan hadiah berupa uang tunai senilai Rp65 juta. Festival ini akan dibagi dalam beberapa kategori yaitu film pendek terbaik, film animasi terbaik, ide cerita terbaik, dan sutradara terbaik.
Bagi yang berminat mengikuti ajang ini, informasi lebih lanjut dapat dilihat pada laman www.festivalkreatif.com


Sumber:Dream

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24