Agen Judi Online

Wednesday, April 13, 2016

"Kolor Ijo" Terancam Hukuman Mati



Masih ingat dengan kasus kolor ijo yang menggemparkan masyarakat Luwu, Sulawesi Selatan tahun lalu. Pelaku yang berhasil dibekuk polisi pada Sabtu, 21 November 2015 lalu kini menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Malili, Luwu Timur. Selasa, (12/04/2016).
Terdakwa Ikbal (30) alias Bala yang dikenal sebagai kolor ijo meresahkan masyarakat setempat lantaran aksinya yang melakukan pemerkosaan terhadap 30 wanita dan penusukan alat kelamin korban dengan pisau hingga menyebabkan dua korban tewas.
Bala  kini duduk di depan meja hijau dan diancam pasal berlapis dengan hukuman hingga hukuman mati.  
Jaksa Penuntut Umum (JPU)  Laode Hakim menyebutkan, untuk menangani perkara kasus kolor Ijo ini, jaksa membentuk tim khusus, karena kasus tersebut tergolong sangat berat dan rawan menimbulkan konflik.
“Terdakwa dijerat pasal berlapis, seperti penganiayaan, pelindungan anak, dan pasal pembunuhan,” ujar Laode usai sidang perdana kasus kolor ijo di PN Malili.
Sidang perdana ini dipimpin hakim ketua Khaerul berlangsung sangat singkat. Materi sidang belum masuk pada pokok perkara gugatan. Majelis hakim meminta terdakwa didampingi oleh kuasa hukum.
“Ini kasus besar dan berat, ancaman hukum terdakwa tidak main-main, seumur hidup atau bahkan di atasnya, makanya sesuai aturan terdakawa harus didamping kuasa hukum,” ujar Khaerul.
Sidang singkat ini diundur hingga Selasa pekan depan.

Sumber;Kompas

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24