Agen Judi Online

Tuesday, April 26, 2016

Kajol Memamerkan Lekuk Tubuhnya Dengan Gaun Cantik Di Doha,Qatar

Meski sudah memiliki dua orang anak, Kajol tetap memiliki tubuh yang ramping. Ia pun kerap menunjukkan lekuk tubuhnya lewat gaun-gaun cantik yang ia kenakan dalam berbagai kesempatan.
Seperti yang terlihat belum lama ini, kala Kajol mengunjungi Doha, Qatar. Istri Ajay Devgan itu nampak cantik dan bersahaja dengan gaun biru muda yang ia kenakan.
Potret ini diunggah Kajol lewat akun Instagram pribadi miliknya. Dan tak bisa dipungkiri, bintang DILWALE itu nampak sangat cantik di foto tersebut.
Netizen yang melihat potret terbaru Kajol ini pun memberikan pujian. Nyaris tak ada satu pun yang mencela penampilan Kajol, karena ia memang nampak sempurna dalam balutan gaun ini.
Untuk make up, Kajol mempercayakan wajahnya pada Mekha Oberoi. Ia adalah make up artist yang selalu jadi langganan Kajol di manapun ia berada.
Kajol sendiri memang selalu nampak cantik dalam momen apapun. Kecantikan yang ia miliki natural, tanpa make up pun ibu dua anak ini selalu mempesona. Setuju kan kalau Kajol disebut sebagai salah satu aktris tercantik di India?
Sumber:KapanLagi

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24