Agen Judi Online

Tuesday, April 26, 2016

Jin Goo & Kim Ji Won 'GooWon Couple' Pastikan Main di Running Man

 Kepopuleran Descendants of The Sun memang sungguh luar biasa. Nggak heran banyak pemirsa yang berharap para bintang drama KBS ini bisa muncul di banyak acara, termasuk Running Man.
Nama Song Joong Ki tentu saja yang paling diinginkan untuk tampil dalam variety show yang juga pernah dibintanginya itu. Meski belum bisa mendatangkan pemeran Kapten Yoo Si Jin itu, tim Running Man sukses menggandeng Jin Goo dan Kim Ji Won loh.
Seorang narasumber mengungkapkan kalau Kim Ji Won dan Jin Goo sudah melakukan syuting. David McInnis yang memerankan tokoh antagonis Agus juga bakal ikut serta.
Dilansir Kpop Herald, episode Running Man yang dibintangi para aktor Descendants of The Sun bakal tayang 1 Mei mendatang. Bisa dipastikan deh banyak pemirsa yang bakal menantikannya.
Kalau masih ingat, Lee Kwang Soo yang merupakan member tetap Running Man juga sempat menjadi cameo dalam Descendants of The Sun. Memerankan seorang pemilik game, model-aktor yang menyebut dirinya sebagai Asia's Prince itu muncul di episode pertama bersama Song Joong Ki dan Jin Goo.
Dalam preview episode mendatang Running Man, bisa dilihat SBS sudah menampilkan cuplikan adegan Sersan Seo Dae Young dan Letnan Yoon Myung Joo. Apa kamu juga nggak sabar untuk menonton episode ini?
Sumber:KapanLagi

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24